Pembuatan RPP

Download Buku Matematika SMK Kurikulum 2013 Terbaru


Info Dunia Pendidikan. Assalamualaikum... Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya ingin sharing sebuah perangkat mengajar, yaitu Buku Siswa Matematika SMK/SMA kelas X kurikulum 2013. Kali ini saya bisa Upload Filenya karena tidak terlalu besar. Maklum koneksi internet sangat sulit untuk upload file-file besar.


Kali ini Buku siswa yang saya bagikan adalah Edisi Terbaru, Yaitu Edisi Revisi 2014. Karena banyak tempat download baik resmi dari situs pemerintah atau blog-blog lain yank link downloadnya sudah mati, jadi agak repot untuk mencari buku ini. Namun Alhamdulillah, saya bisa mendapatkannya.
oiya, buku siswa Matematika SMK/SMA kelas X kurikulum 2013 edisi revisi 2014 kali ini terbagi menjadi 2 semester. Yang saya bagikan kali ini adalah semester 1.

Silakan Langsung Download Buku Matematika SMK Kurikulum 2013 Terbaru.

Password rar : infodunia-pendidikan.blogspot.com

Tips : Anda harus Login dahulu di 4shared.com untuk bisa mendownload file-nya. Jika belum punya akun di 4Shared.com, anda harus mendaftar dulu (Sign Up), ikuti instruksi yang ada, barulah bisa mendownload file-nya. Namun jika anda tidak mau repot, silakan menuju halaman Trik download 4shared tanpa login.

1 Response to "Download Buku Matematika SMK Kurikulum 2013 Terbaru"

  1. Makasih yang udah share, jangan lupa back ya bw + commend

    ReplyDelete

Silakan berkomentar, bertanya atau mengajukan saran berkenaan dengan blog ini.
Terkadang ada KOMENTAR SPAM IKLAN yang tidak bertanggung jawab. maka kami berlepas diri dari iklan-iklan semacam itu. Terima kasih.