Pembuatan RPP

Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A

infodunia-pendidikan.blogspot.com. Assalamualaikum... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah perangkat mengajar bagi para tenaga pendidik atau guru. Perangkat yang akan saya share kali ini adalah silabus untuk mata pelajaran wajib A bagi SMK. Dimana kita tahu bahwa pada kurikulum 2013, secara umum mata pelajaran dibagi menjadi 2. Yaitu mata pelajaran Wajib dan mata pelajaran peminatan. Sedangkan mata pelajaran wajib terbagi lagi menjadi 2 yaitu mata pelajaran wajib A dan mata pelajaran wajib B.


Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A
Pandidikan Agama dan Budi Pekerti, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Matematika, Sejarah Indonesia, dan Bahasa Inggris yang merupakan mata pelajaran wajib A. Sedangkan
Seni Budaya, Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan, serta Prakarya dan Kewirausahaan yang merupakan wajib B.
Nah, pada kesempatan kali ini saya sharing yang mata pelajaran wajib A. Sedangkan mata pelajaran wajib B, in syaa Allah pada kesempatan berikutnya.

Silabus ini sudah sangat lengkap, hanya tinggal anda sesuaikan dengan instansi tempat Anda mengajar saja.
silakan Download :  Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A

Meskipun ukuran file (setelah saya kompress) hanya 750an KB, namun file dokumen silabus ini memuat lebih dari 300 halaman. Oleh karena itulah saya sebut Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A :)

Demikian artikel kali ini tentang Download Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A semoga bermanfaat.

0 Response to "Silabus lengkap (Full) SMK Mapel Wajib A"

Post a Comment

Silakan berkomentar, bertanya atau mengajukan saran berkenaan dengan blog ini.
Terkadang ada KOMENTAR SPAM IKLAN yang tidak bertanggung jawab. maka kami berlepas diri dari iklan-iklan semacam itu. Terima kasih.