Pembuatan RPP

Download Gratis Microsoft Mathematics 4.0

Infodunia-pendidikan.blogspot.com. Assalamu'alaikum. Alhamdulillah saat ini kita telah memasuki bulan yang berkah ini yaitu bulan Ramadhan. dan ini adalah post pertama admin di bulan suci ini :)

Kali ini admin ingin share sebuah software/aplikasi untuk mengerjakan matematika secara mudah. Khususnya di bidang persamaan, hingga 6 variabel, dan masih banyak lagi. Aplikasi/software penyelesaian matematika ini adalah dirancang untuk memudahkan perhitungan oleh guru maupun pelajar untuk menyelesaikan beberapa masalah matematika ataupun yang berkaitan dengan matematika. Manfaatkan dengan bijak ya, saran admin penggunaan software ini adalah bagi yang telah memahami konsep perhitungan manualnya, dan ingin menyelesaikan masalah matematika dengan cepat (bukan karena tidak paham/tidak bisa mengerjakannya dengan manual).

langsung saja simak keterangan softwarenya berikut.

Download Gratis Aplikasi mengerjakan soal matematika Microsoft Mathematics 4.0 (32-Bit)
Download Gratis Microsoft Mathematics 4.0 (32-Bit)

Software Product Description

Microsoft Mathematics provides a set of mathematical tools that help students get school work done quickly and easily. With Microsoft Mathematics, students can learn to solve equations step-by-step while gaining a better understanding of fundamental concepts in pre-algebra, algebra, trigonometry, physics, chemistry, and calculus.

Microsoft Mathematics includes a full-featured graphing calculator that’s designed to work just like a handheld calculator. Additional math tools help you evaluate triangles, convert from one system of units to another, and solve systems of equations.

Features:
The Step-by-Step Equation Solver
Graphing calculator
Formulas and Equations Library
Triangle Solver
Unit Conversion tool

Download Gratis Microsoft Mathematics 4.0 (32-Bit) 17,59 MB

Download Gratis Microsoft Mathematics 4.0 (64-Bit) 18,89 MB

Untuk menjalankan aplikasi/software Microsoft Mathematics 4.0 di komputer anda sudah harus terinstal: Microsoft .NET Framework 3.5 SP1.

Sumber

Demikian artikel kali ini mengenai Download Gratis Aplikasi mengerjakan soal matematika Microsoft Mathematics 4.0. Semoga Bermanfaat.

1 Response to "Download Gratis Microsoft Mathematics 4.0"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar, bertanya atau mengajukan saran berkenaan dengan blog ini.
Terkadang ada KOMENTAR SPAM IKLAN yang tidak bertanggung jawab. maka kami berlepas diri dari iklan-iklan semacam itu. Terima kasih.